UMI FARZA HANDYCRAFT

UMI FARZA HANDYCRAFT ( MOJOKERTO, JAWA TIMUR)

Facebook : http://www.facebook.com/pages/Umi-Farza-Handycraft/124507724336687

Berawal dari hobi membuat kerajinan jahit tangan, kok ternyata ada yang suka,bahkan pesan, membuat saya semakin suka belajar membuat bermacam handicraft.jadi jangan heran kalo di blog ini tidak cuma 1 tema, karena saya memang suka coba-coba.
Semua produk kerajinan tangan 100% handmade. Bahannya pun beragam, Felt/flanel, kain katun, perca batik, manik-manik, pita dan apa aja biar kelihatan cantik. sekarang saya sedang mendalami box hantaran dari karton dan kain.

Semua produk bisa untuk souvenir pernikahan atau ulang tahun. Juga bisa untuk kado ataupun koleksi pribadi, pernak-pernik or aksesoris produk ini bisa juga untuk pemanis etalase. dikasih tambahan inisial nama juga bisa.

Pokoknya SEMUA yang ada disini bisa dibikin SATU AJA atau bikin banyak buat SOUVENIR.....

Kalo ada yang mau belajar, dengan senang hati kita bisa berbagi ilmu, membuat kerajinan flanel, dompet hp, dll ( untuk ibu-ibu atau remaja putri, monggo silahkan....)

Saya tidak menutup kemungginan untuk bekersa sama dengan sesama crafter, kalo karyanya mau dimuat disini boleh aja, yukk kita jadi generasi kreatif.......

Untuk informasi / pemesanan hubungi : Febrina (085852202124)
Home display berada di Kota Mojokerto, Jawa Timur ( Jl. Muria Raya no. 1, kel. Kedundung), depan toko bangunan Muria Makmur

Selasa, 10 April 2012

Tas dan Dompet Aplikasi Flanel dan Sulam Pita

Pesanan beberapa teman ..... alhamdulillah bisa tepat waktu...

yang ini dompet kosmetik warna biru pesanan Titis, Bunda'nya Ara...


 Tas ke gereja, pake aplikasi sulam pita bunga ngruwel...



Kalo ini tas cangklong sedang warna merah menyala, pake aplikasi sulam pita pesanan mbak Hanifah,....
 buat semuanya yang udah pesan, makasih banget,
ditunggu pesanan selanjutnya........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar